April 19, 2024

Autoliteral – Pekan lalu, dua pemasok Apple mengajukan kembali pengajuan ke database peraturan Tiongkok untuk baterai yang digunakan dalam produk Apple yang ada, termasuk MacBook Professional 14 inci terbaru, MacBook Professional 16 inci, Magic Keyboard untuk Mac, dan iPad mini, menurut informasi yang ditemukan. oleh MacRumors . Semua baterai telah dimasukkan ke database pada tahun 2021 atau lebih awal, dan telah dikirimkan kembali minggu lalu dengan tanggal penerbitan Oktober 2023.

Pengajuan ulang baterai dapat memberi petunjuk pada produk baru. Tepat sebelum Apple Watch Sequence 9 diluncurkan, misalnya, MacRumors menemukan bahwa baterai Apple Watch Sequence 8 telah dikirimkan kembali ke database peraturan yang sama. Pada akhirnya, baterai Seri 8 digunakan kembali di mannequin Seri 9.

Pengajuan baru mencantumkan kapasitas baterai yang sama dengan pengajuan asli, menunjukkan bahwa produk baru Apple tidak akan mengalami perubahan kapasitas baterai. Masa pakai baterai yang lebih lama masih dimungkinkan berkat chip baru dengan peningkatan efisiensi daya.

Mark Gurman dari Bloomberg mengharapkan iMac 24 inci diperbarui dengan chip M3, dan aksesori Magic Keyboard, Magic Mouse, dan Magic Trackpad untuk Mac diharapkan diperbarui dengan port pengisian daya USB-C, bukan Lightning. Apple menyertakan Magic Keyboard dan Magic Mouse dalam kemasan iMac. Gurman juga mengharapkan mannequin MacBook Pro 14 inci dan 16 inci yang diperbarui dengan chip M3 Professional dan M3 Max.

Hal menarik yang dimasukkan dalam pengajuan tersebut adalah baterai untuk iPad mini generasi keenam, yang mungkin dapat digunakan kembali di iPad mini generasi ketujuh. Gurman pekan lalu melaporkan bahwa Apple tidak berencana untuk meluncurkan iPad baru hingga tahun 2024, dan analis Apple Ming-Chi Kuo bulan lalu mengatakan iPad baru kemungkinan tidak akan dirilis sebelum akhir tahun. Pengajuan tersebut tidak menjamin bahwa iPad mini baru akan diumumkan besok.

Apple mengumumkan iPad mini generasi keenam selama acara September 2021. Mannequin berikutnya kemungkinan akan dilengkapi dengan chip A16 Bionic yang diperkenalkan di iPhone 14 Professional, dan kemungkinan akan mengalami peningkatan untuk mengurangi apa yang disebut “jelly scrolling”.

Rumor tentang iPad baru yang diumumkan awal bulan ini terbukti tidak akurat. Sebaliknya, Apple mengumumkan Apple Pencil berbiaya lebih rendah dengan port USB-C dalam siaran persnya. Apple Pencil baru akan tersedia pada awal November, menurut Apple, dan produk baru yang diumumkan pada acara besok dapat diluncurkan pada waktu yang hampir bersamaan.

Secara keseluruhan, temuan peraturan kami selaras dengan ekspektasi mannequin MacBook Professional 14 inci, MacBook Pro 16 inci, dan iMac 24 inci yang diperbarui selama acara Apple. Mungkin iPad mini baru juga akan menjadi bagian dari acara tersebut, namun hal ini tentu akan mengejutkan mengingat Gurman dan Kuo tidak mengharapkan iPad baru untuk sisa tahun ini.

Kami akan mengetahuinya secara pasti hanya dalam waktu 24 jam.